Selasa, 14 Agustus 2012

Manfaat Spirulina Di Bandingkan Seluruh Makanan Bergizi


Spirulina si Makanan Super

Spirulina dipercaya sebagai salah satu sifat yang paling baik untuk mendukung seluruh makanan.

Sekarang ini banyak produk suplemen yang tersedia di pasar online serta pengecer dengan harga yang bervariasi. Keaslian setiap suplemen atau obat yang tersembunyi dalam namanya, perusahaan serta rekomendasi penggunanya. Spirulina adalah salah satu suplemen paling baik yang mempunyai manfaat kesehatan tertinggi dan merupakan sumber makanan yang sangat berkelanjutan. Spirulina menyajikan tingkat reproduksi yang cepat, membagi sendiri tiga kali dalam sehari, menurut jurnal Human Nature. Karena itu, daerah secara eksklusif ditujukan pada pertumbuhan Spirulina dapat menghasilkan 125 kali lebih banyak protein apabila dibandingkan dengan daerah dengan ukuran yang sama bertujuan untuk tumbuh dan protein 70 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan peternakan cattle. Sekarang untuk semua orang vegetarian dan non vegetarian di luar sana yang ragu-ragu untuk melengkapi dengan minyak ikan ada solusi lebih baik untuk anda dalam bentuk Spirulina. Sekarang ini di zaman revolusi kesehatan dan semakin banyak orang yang menyadari pentingnya kesehatan bagi tubuh mereka. Ada banyak suplemen di toko tetapi kebanyakan dari mereka adalah sintetis. Pilihlah suplemen yang alami dibandingkan dengan yang dibuat dalam laboratorium.

Suplemen alami merupakan pilihan yang paling baik untuk tubuh kita. Selain dari susu payudara wanita dan minyak evening primrose, Spirulina adalah sumber makanan hanya kaya asam gamma linoleat (GLA). Kandungan GLA terdiri dari 25% dari total polyunsaturated kandungan GLA minyak evening primrose hanya 7% karena itu dianggap makanan yang memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi dibandingkan seluruh makanan yang bergizi sekalipun.

Spirulina sangat kaya akan multivitamin dan mineralnya. Menyediakan asuransi nutrisi dasar dari segala kekurangan dalam makanan kita. Ada banyak yang memakai spirulina untuk mengobati gangguan kesehatan manusia terutama di Amerika dan dokter Jepang. Ada banyak uji coba yang berkaitan dengan kemampuan spirulina untuk mengatasi kondisi tertentu. Ini adalah beberapa dari uji klinisnya. Pada dasarnya biru - ganggang hijau yang sangat bermanfaat untuk seluruh tubuh dan kesehatan. Ia bekerja sebagai antioksidan untuk menambah sistem kekebalan tubuh. Tidak seperti tanaman herbal lainnya, Spirulina tidak memiliki akar, batang bahkan daun. Spirulina tidak mengandung klorofil dan menjalankan fotosintesis.

Spirulina membuat protein dan gula seperti hewan. Sifat antioksidan dan meningkatkan kekebalan, bahkan spirulina dapat membantu melawan kanker, seperti kanker serviks yang sekarang ini sangat sering menimpah beberapa wanita. Hal tersebut juga dapat membantu melepaskan tumor nekrosis faktor alfa, zat kimia dalam tubuh yang menyerang sel tumor tersebut. Selain untuk membantu melawan kanker, Spirulina pula dapat muncul untuk memblokir pintu masuk sel virus kedalam sel inang. Beberapa virus, termasuk HIV akan dapat dibunuh dengan spirulina tersebut.

Spirulina bermanfaat untuk semua orang. Mengkonsumsi spirulina sesuai rekomendasi ahli dapat bekerja dengan baik bagi siapa pun.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan punyai tubuh yang sehat secara alami. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar