Rabu, 29 Agustus 2012

Mengganti Air Putih Dengan Minuman Sehat Ini


Bila anda bosan dengan air putih anda bisa menggantinya dengan minuman ini, memang air putih sangat menyehatkan, semakin banyak meminum air putih anda akan menjadi lebih sehat.

Karena air putih adalah hal termudah untuk hidup sehat. Dengan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh sekitar 8 gelas perhari, akan membantu kita untuk menambah kesehatan. Namun air putih bisa digantikan dengan minuman yang sehat lainnya, seperti di bawah ini:



  • Jus Jeruk


Minuman yang kaya antioksidan ini dapat membantu dalam melindungi jantung dengan memerangi peradangan pada kerusakan pembuluh darah.


  • Cranberry Juice


Jus yang menyediakan 39% untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian ini dapat membantu dalam meningkatkan tingkat kolesterol dan menjaga saluran kemih.


  • Susu Coklat


Susu diperkaya beberapa nutrisi didalamnya yang membantu dalam peningkatan metabolisme tubuh.


  • Teh Kamomil


Orang yang meminum satu teguk teh ini dipercaya dapat membantu untuk lebih tenang. Teh ini cocok di nikmati pada mala hari.


  • Teh Hijau


Teh ini bisa membantu seseorang untuk menjaga tubuh agar memiliki berat yang stabil. Menurut penelitian bahwa teh hijua memiliki resiko yang renda sekitar 22% dalam peningkatan berat badan.


  • Jus Tomat


Zat lycopene yang terdapat pada tomat selain untuk menjaga kulit muka juga berguna melindungi tubuh dari serangan kanker.


  • Teh Hitam


Flavonoid dan antioksidan yang terkandung dalam teh ini dapat membantu tubuh untuk menangkal kanker kulit yang disebabkan flavonoid serta antioksidan tersebut membawa zat anti kanker. Dengan meminum seteguk teh ini dalam sehari bisa mengurangi resiko timbulnya sel karsinoma skuamosa di dalam tubuh.


Masih banyak beberapa minuman sehat yang terdapat di bumi ini. Namun para peneliti sedang mencari tahu beberapa minuman yang masih bisa di jadikan acuan untuk hidup sehat alami.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar